Tentang Kami

Diposting oleh LDII Bintan Minggu, 03 Januari 2010 0 komentar
Cikal bakal organisasi Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII) didirikan pada tanggal 3 Januari 1972 di Surabaya, Jawa Timur dengan nama Yayasan Karyawan Islam (YAKARI)

Pada musyawarah besar [MUBES] YAKARI tahun 1981, nama YAKARI diganti menjadi Lembaga Karyawan Islam [LEMKARI].

Pada musyawarah besar [MUBES] LEMKARI tahun 1990, sesuai dengan arahan Jenderal Rudini sebagai Menteri Dalam Negeri [Mendagri] waktu itu, nama LEMKARI yang sama dengan akronim Lembaga Karate-Do Indonesia, diubah menjadi Lembaga Dakwah Islam Indonesia

Lembaga Dakwah Islam Indonesia LDII Bintan adalah Lembaga Organisasi Masyarakat yang bergerak di Bidang Dakwah. Lembaga Dakwah Islam Indonesia LDII Bintan berada di bawah naungan DPP LDII Pusat yang berada di Jakarta. Lembaga Dakwah Islam Indonesia LDII Bintan berada di bawah naungan DPP LDII Pusat yang berada di Jakarta. Lembaga Dakwah Islam IndonesiaLDII Bintan telah diakui oleh Pemerintah baik dari Pusat maupun Daerah dan telah terdaftar di Badan Kesbang dan Linmas.

Lembaga Dakwah Islam Indonesia LDII Bintan memiliki Struktur Organisasi berdasarkan SK yang dikeluarkan oleh DPD LDII Propinsi Kepulauan Riau. Lembaga Dakwah Islam Indonesia LDII Bintan memiliki Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga, serta berdiri sendiri. Lembaga Dakwah Islam Indonesia LDII Bintan beralamat di Jalan Wiratno Lr. Wiratno IV Tanjungpinang.

All Responses to "Tentang Kami"

Leave a Reply

Video

Arsip Blog